Friday, June 28, 2013

Spesifikasi Hp Sony Xperia Z Ultra

Blog Hp Terbaru kali ini akan menyampaikan perkenalan Hp Sony Xperia Z Ultra yang memiliki teknologi tercanggih saat ini. Seperti yang utarakan oleh Situshp bila Hp Sony Xperia Z merupakan Hp dengan Procesor tercepat untuk saat ini Juni 2013, selain itu hp ini juga di nobatkan sebagai Smartphone dengan layar Full HD tertipis di dunia. Teknologi layar Triluminos dari Sony akan memberi kemudahan bagi peggunanya karena pengguna hp ini bisa menulis dan menggambar dengan pensil atau pulpen biasa tanpa harus menggunakan Capatitive Touchscreen.


Menggunakan Sim jenis MicroSim, hp ini didukung dengan jaringan 2G-GSM,3G-HSDPA, 4G-LTE yang bakal hadir dengan 3 warna pilihan yaitu Hitam, Putih dan purple. untuk lebih lengkapnya tentang Spesifikasi Hp Sony Xperia Z Ultra mari kita simak catatan kami dibawah ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra

Type/Brand Sony Xperia Z Ultra
Category Smartphone
Network GSM, HSDPA, LTE
CPU Qualcomm MSM8274 or MSM8974
Snapdragon 800, Quad-core 2.2 GHz Krait 400
Ext. Memory Micro SD upto 64GB
Int. Memory 16GB, RAM 2GB
Camera Utama 8MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2MP
Display 6.44" Capatitive Touchscreen
Dimensions 179.4 x 92.2 x 6.5 mm
Connectivity Edge,Gprs,Hsdpa,Lte,USB,Bluetooth,Wifi
Features FM Radio, GPS, Java, Tv Out, Doc/image editor
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours Black, White, Purple
Battery Non-removable Li-Ion 3050 mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Fitur lain yang tak boleh dilupakan adalah Hp ini memiliki sertifikat IP58 yang merupakan bukti bila Smartphone tipis ini telah melalui uji kelayakan Kualitas yaitu Tahan air dan debu, berdasarkan tinjauan kami, hp ini mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Berapa Harga Hp ini?
Hingga berita ini kami turunkan, setelah searching kesana kemari sampai saat ini belum kami temukan harga hp tersebut. Untuk itu anda harus bersabar menunggu kehadirannya, atau temukan hp terbaru lainnya hanya DISINI

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...