Sunday, June 30, 2013

Spesifikasi HP Sony Xperia C

Blog Hp Terbaru sebelum ini telah mereview kemunculan Smartphone terbaru yaitu Sony Xperia Z Ultra, kali ini kami akan menyampaikan Spesifikasi Sony Xperia C yang bakal hadir dengan harga lebih ekonomis dibandingkan Xperia Z Ultra. Hp ini menggunakan dual simcard dengan dukungan jaringan 2G dan 3G, sedangkan kekuatan hp ini terletak pada ketersediaan Procesor Quadcore 1.2GHz yang berpadu dengan adanya RAM 1GB, Internal memory 4GB yang bisa di upgrade hingga 32GB melalui external memory.


Layar HP jenis TFT Capatitive Touchscreen selebar 5.0 inchi akan memberikan tampilan yang bagus, jernih dan memuaskan tentunya. Kamera utama hp ini pun sudah menggunakan resolusi 8MP yang memiliki fitur Flah Led, Autofocus, Geo Tagging, Video Record, HDR, Smile and Face detection untuk menghasilkan foto terbaik.

Spesifikasi Sony Xperia C

Type/Brand Sony Xperia C
Category Smartphone
Network Dual Simcard GSM (2G,3G)
CPU/GPU Quadcore 1.2GHz
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 1GB
Camera Utama 8MP, Autofocus, Led flash
Second cam VGA
Display 5.0" Touchscreen
Dimensions 141.5 x 74.2 x 8.9 mm
Connectivity Edge,HSDPA,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features FM Radio, GPS, Java, Doc viewer, Image editor
O.S Android Jelly Bean 4.2.2
Colours Black, White, Purple
Battery Li-Ion 2390 mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Dengan battery Li-ion 2390 mAh diharapkan mampu  menyediakan daya dengan kemampuan maksimal dan tahan lama. Ketersediaan tiga warna casing (hitam, putih, purple) menjadikan anda lebih leluasa dalam menentukan selera, Kualitas koneksi internet gak usah ragu lagi, karena jaringan sudah mendukung 3G-HSDPA, dan tersedianya Wifi memudahkan terkoneksi dengan internet saat di wifi zone.

Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga pasaran hp ini, jadi tunggu saja kehadirannya agar lebih pasti hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...