Thursday, January 25, 2018

Blackberry KeyOne Harga dan Spesifikasinya

Blackberry KeyOne Limited Bold Edition hadir dengan tampilan yang elegance, design yang menawan dan fitur yang luar biasa canggih. Yaa mimin masih sangat teringat dengan ketenaran dan kehebohan pengguna smartphone dengan hadirnya Blackberry, kemudian Blackberry juga hadir dalam aplikasi android yang pertama kali di usung oleh Samsung. Bagi anda yang ingin lebih privasi dan menjaga keprivatan anda, tentu masih ingat dengan keistimewaan Blackberry your personal handheld. 

Jelas, sekarang ini mimin terpesona dengan kehadiran smartphone tersebut yang bisa admin lihat di web http://bbmerahputih.co.id, yang menandakan bila smarphone ini bisa anda miliki, labelnya aja udah merah putih, pasti sudah dipasarkan di Indonesia. 

Blackberry KeyOne
Blackberry KeyOne hadir dengan dukungan hardware yang canggih, mulai dari desain layar lengkung yang sudah menggunakan teknologi IPS LCD 4,5", CPU atau chipsetnya Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core, 64-bit Adreno 506, 650MHz GPU,  Kamera depn 8 MP, Kamera belakang 12 MP yang bisa menghasilkan gambar dengan kualitas istimewa. Network sudah suport dengan jaringan 2G, 3G maupun 4G (LTE).

Harga Blackberry KeyOne pada kisaran 7.000.000,-  s/d 8.000.000,-

Spesifikasinya :

Network : 2G, 3G, 4G-LTE
Layar : 4,5" IPS LCD
CPUQualcomm Snapdragon 625 Octa-Core, 64-bit Adreno 506
GPU650MHz GPU
Front Camera : 8 Mega pixel
Back Camera : 12 Mega pixel
Memory : 4 GB RAM, 64 GB internal memori, 
Ext. Memory : up to 2 TB
OS : Android Naugat 7.1
Dimensi : 149.3 x 72.5 x 9.4mm
Battery : non-removable Lithium Ion 3505 mAh (50% charge in 36 minutes)

Dengan frame aluminium yang tangguh dan layar impact protection screen menjadikan hp android blackberry ini sangat istimewa. belum lagi fitur smart keyboardnya yang bisa digunakan layaknya scrool baik kesamping maupun vertikal yang akan memudahkan user dalam mengoperasikan kegunaan dari email maupun browsing.

Jangan lupa tonton videonya sebelum beli...


Perlu diketahui bahwa HP Android Blackberry KeyOne ini adalah diproduksi oleh TCL



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...