Friday, June 14, 2013

Seri Terbaru Smartfren Andromax i 4.0 New

Setelah memperkenalkan seri Smartfren Andromax V 5.0 dengan spesifikasi tinggi untuk memuaskan pelanggan setia Smartfren, kali ini Blog Hp Terbaru kembali akan memperkenalkan sebuah hp terbaru dari smartfren yang hadir dengan layar IPS 4.0 inchi yang diperkuat dengan Procesor Dualcore 1.2GHz dan GPU Andreno 203 yang mampu menghadirkan tampilan yang jernih dan lebih memuaskan.

Seperti pendahulunya Andromax U 4.5, hp ini juga menyediakan optional Dual On mode simcard CDMA Evdo Rev A dan simcard GSM dengan kualitas koneksi Gprs + Edge. Untuk koneksi terbaik dengan bandwidth yang tinggi anda bisa mengandalkan kartu Smartfren yang mampu menyediakan koneksi hingga 3.1 mbps.

Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0 New

Type/Brand Smartfren Andromax i 4.0 New
Category Smartphone
Network Dual Mode CDMA + GSM
CPU/GPU Dualcore 1.2GHz
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 512MB
Camera Utama 5MP, Autofocus, Led flash
Second cam 1.3MP
Display 4.0" IPS LCD Touchscreen
Connectivity Evdo rev A,Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Multimedia, FM Radio, Play Store
O.S Android Jelly Bean 4.1.
Colours Black
Battery Lithium 1630mAh
Harga IDR 1.300.000-
Warranty 12 bulan

Dengan Smartfren Andromax i 4 new ini anda bisa membagi koneksi internet dengan Wifi Hotspot yang digunakan hingga 5 user. Pengguna juga bisa merekam video dengan kualitas HD, dan masih banyak lagi sensasi Online lainnya yang bisa anda temukan dengan hp ini.

1 comment:

  1. hape andromax es 5 lollipop salah buka pola smpe kblokir.ada pemberitahuan untuk msukin akun google yg pertma tpi suda lupa..gmana caranya biar bisa ...dlayar suda ada bacaan root

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...