Monday, June 10, 2013

Hp Smartfren Andromax U 4.5 | Harga dan Spesifikasinya

Di pasaran sudah banyak diperkenalkan smartphone terbaru dengan berbagai fitur fitur andalan yang cukup menggiurkan namun hal itu tidak menyurutkan Smartfren untuk memperkenalkan produk tandingan yang lebih baik. kali ini Smarfren memperkenalkan sebuah hp terbaru yang diberi nama dengan Andromax U 4.5 yang hadir dengan design yang sangat menawan, OS Android Ice Cream Sandwich.

Hp Pintar ini menggunakan dua jaringan andalan yaitu CDMA 2000-1x Evdo Rev A, selain itu anda juga bisa menggunakan Jaringan Gprs+Edge milik GSM karena hp ini sudah support dengan Dual On CDMA + GSM. dimana dengan jaringan itu anda bisa terus terkoneksi dengan internet dimana pun anda berada, otomatis anda tetap bisa membuka Facebook, Youtube, Email, Browsing dll.

Kekuatan lain dari Hp Andromax U 4.5 ini adalah terletak pada procesor Dualcore Qualcomm Snapdragon MSM8625 dengan keceptan 1.2GHz, yang didukung dengan memory RAM 768MB, yang mampu memberikan kemampuan pemrosesan lebih baik dari seri sebelumnya.

Harga hp ini pun dapat dikatakan cukup terjangkau untuk semua kalangan, plus bonus paket data dari smartfren 12GB selama 12 bulan akan menjadi daya tarik tersendiri  bagi konsumen Android.

Spesifikasi Andromax U 4.5

Type/Brand Andromax Smarfren U 4.5
Category Smartphone
Network CDMA Evdo Rev A, GSM - Gprs+edge
CPU/GPU Dualcore 1.2GHz
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 768GB
Camera Utama 8MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2MP
Display IPS Display Touchscreen 4.5"
Connectivity Edge,Gprs,Evdo,USB,Bluetooth,Wifi
Features Google Apps, Play store,
O.S Android ice cream sandwich
Colours Black
Battery Lithium 1800mAh
Rate Price Rp. 1.599.000
Warranty 12 bulan

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...