Friday, June 28, 2013

Smartfren Ascend W1 Dengan OS WP 8

Huawei bekerja sama dengan Smartfren memperkenalkan sebuah Tablet Smartphone terbaru yang hadir dengan sistem operasi Windows Phone 8, yaitu Smartfren W1. Dengan jaringan EVDO Rev B, Phablet ini mampu menghadirkan koneksi yang internet yang sangat nyaman upto 14.7 Mbps. Teknologi layar dengan kualitas IPS Touchscreen dengan OGS Technology yang mampu menghadirkan tampilan luar biasa jernih dan memiliki respon yang sensitif dan lebih akurat, OGS adalah teknologi One Glass Solution yang menghapus jarak antara panel dan layar, sehingga anda seakan akan dapat menyentuh apa yang anda lihat.


Dengan procesor Snapdragon Dualcore 1.2Ghz, hp ini mampu menghadirkan pemrosesan yang cepat tanpa hambatan karena keberadaannya didukung dengan komponen grafis terbaru (Andreno 305) yang mumpuni untuk menghadirkan tampilan Grafis sangat baik.

Spesifikasi Smartfren W1

Type/Brand Smartfren W1
Category Smartphone
Network Dual Simcacr CDMA Evdo + GSM
CPU/GPU Dualcore 1.2GHz / Andreno 305
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 512MB
Camera Utama 5MP, Autofocus, Led flash
Second cam ada
Display 4" IPS Touchscreen
Dimensions 124.5x63.5x10.15 mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Office Application, Kids Corner, Keep People
O.S Windows Phone 8
Colours Blue, white
Battery Lithium 1950mAh
Rate Price Rp. 1.999.000,-
Warranty 12 bulan

Itulah spesifikasi Smartfren W1 yang menurut kami sangat keren dengan OS Windows Phone 8, Harganya pun cukup terjangkau sekitar 2 jutaan. Untuk yang berminat dengan hp keren ini silahkan merapat ke Toko Hp atau Gallery Smarfren Terdekat tentang ketersediaannya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...