Tuesday, March 4, 2014

Specs Sony Xperia M2 Dual SIM

Sony memperkenalkan Hp Terbaru dengan nama Sony Xpreia M2 dengan fitur Dual Simcard mode jenis Micro SIM. Adapun jaringan Hp ini mendukung untuk Teleponi, SMS dan internetan dengan kecepatan tinggi karena menggunakan jaringan 3G-HSDPA. agar tampilan Hp pintar ini benar-benar maksimal Sony telah menggunakan layar jenis TFT Capatitive Touchscreen 4.8 inchi yang dibalut dengan casing berwarna Hitam, Putih dan Purple.


Hp Pintar yang dibekali dengan memori internal 8 GB dengan slot external memori hingga 32GB ini memiliki pelindung layar anti gores yang baik, sehingga pengguna tak perlu menambahkan screen guard. Sedangkan dari sisi dapur pacu, Sony telah menggunakan prosesor terbaru jenis Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang didukung oleh GPU Andreno 305 dan memori RAM 1 GB untuk hasil terbaik saat internetan.

Specs Sony Xpreia M2 -D2302

Type/Brand Sony Xperia M2
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA, Dual Micro SIM
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Andreno 305
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 8 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 8 MP, Autofocus, Led flash
Second cam VGA
Display 4.8" Capatitive Touchscreen
Dimensions 139.7 x 71.1 x 8.6 mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, Hsdpa, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.3
Colours Black, White, Purple
Battery Li-Ion 2300 mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Spek yang ideal untuk anda yang ingin  memiliki smartphone terbaik dengan kemampuan proses dan tampilan yang memadai untuk berbagai aktivitas baik offline maupun online. Semoga bermanfaat yaa informasi ini, temukan info hp terbaru lainnya hanya disini

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...