Thursday, March 6, 2014

Specs Huawei MediaPad 10 Link+ Memori 8GB

Blog Hp Terbaru kali ini memperkenalkan sebuah phablet terbaru besutan Huawei yang diberi nama dengan MediaPad 10 yang dibekali dengan memori internal 8GB. Diperkenalkan paba bulan Februari 2014, phablet ini mendukung jaringan 2G-GSM, 3G-Hsdpa dan 4G-LTE yang menggunakan simcard. Dalam tampilannya beberapa kali di internet, phablet ini memiliki tampilan yang bagus dengan desain yang menawan karena sudut demi sudutnya memang begitu indah dipandang dari sisi manapun.

Tampilan phablet MediaPad 10 Link+ ini menggunakan layar 10.1 inchi jenis IPS LCD Capatitive Touchscreeen yang mendukung 10 titik sentuh dengan fitur Emotion UI 1.6. Untuk menghasilkan suara yang bagus dan memuaskan bagi penggunanya, huawei telah menggunakan Dolby Digital Plus sound enhancement sebagai fitur andalannya.

Specs Huawei MediaPad 10 Link+

Type/Brand Huawei MediaPad 10 Link+
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA, 4G-LTE, Simcard
CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9
GPU ?
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 8 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 3.1 MP, Autofocus, Led flash
Second cam Vga
Display 10.1" Touchscreen
Dimensions 257.4 x 175.9 x 9.9 mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Java, Apps, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours Black, Champagne, White
Battery Li-ion 1800 mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Meskipun didukung dengan procesor quadcore, sayangnyag phablet ini hanya dibekali kamera yang minim (3.1MP), artinya phablet layar besar ini memang proyeksi penggunaanya diutamakan pada penampilan (layar) bukan pada sisi dokumentasi, lihat saja layarnya yang sudah IPS, dimana layar ini mampu menampilkan gambar dengan lebih baik dan  jernih. Tampaknya untuk hiburan dan main game phablet ini sangat cocok.





No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...