Monday, September 2, 2013

Spesifikasi LG G Pad 8.3 inchi Quad Core

LG kembali memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang diberi nama dengan LG G Pad 8.3 yang hadir dengan layar 8.3 inchi resolusi FUll HD 1920 x 1200 (WUXGA) dan prosesor quad core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7GHz sebagai spesifikasinya. Dengan layar ini tentu saja pengguna dapat merasakan kualitas layar yang sangat istimewa, sangat cocok untuk pengguna yang suka menonton Video.

Menurut kutipan kami dari Berita Teknologi, 02/09/2013. Tablet 8 inchi ini merupakan tablet pertama di dunia yang telah menggunakan layar dengan kualitas HD terbesar. Meskipun berlayar besar jangan bayangkan memiliki bobot yang banyak, karena tablet ini kami rasa sangat ringan karena hanya 338 gram.

Lebih lanjut Spesifikasi LG G Pad 8.3 adalah menggunakan memori internal 16GB, RAM sebesar 2GB. Di belakang terdapat kamera 5MP dan kamera 1.3MP di bagian depan. Untuk sistem operasi, LG membenamkan oS Android Jelly Bean 4.2.2 pada tablet ini.

Sebagai aplikasi tambahan, LG telah menginstal aplikasi Qpair yang memiliki fungsi untuk menghubungkan satu perangkat dengan perangkat lain. Dengan aplikasi QPair tersebut, pengguna tablet bisa menerima panggilan ataupun SMS di G Pad 8.3 sekaligus membalas pesan, disarankan lawan bicaranya adalah penggunaa dengan sistem operasi Android Jelly Bean juga.

Hingga berita ini kami turunkan, belum ada informasi yang pasti berapa harga tablet tersebut akan dipasarkan, namun sudah ada keterangan dari LG, bila Asia, Eropa dan Amerika adalah tujuan market mereka untuk tablet ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...