Wednesday, March 13, 2013

Asus PadFone Infinity | Harga dan Spesifiikasinya

Asus memperkenalkan seri terbaru padfone mereka yang diberi nama PadFone Infinity dengan penampilan dan Fitur terbaru yang mendefinisikan sebuah smartphone yang benar bena canggih. Simak saja ulasan kami dalam Spesifikasi PadFone Infinity berikut ini, Dimana asus telah menyematkan Procesore Quadcore 1.7 yang sudah lebih baik daripada PadFone2 mereka terdahulu. Untuk display, PadFone Infinity mempercayakan Super IPS LCD Capatitive Touchscreen dengan lebar 5" yang kedalaman mencapai 441 dpi.


Adapun jaringan yang support dengan PadFone Infinity adalah 2G (850 / 900 / 1800 / 190) - 3G (HSDPA - 4G (LTE). Hp ini diperkenalkan ke publik pada Februari 2013 namun anda baru bisa mendapatkannya di bulan April atau Mei mendatang. 

Spesifikasi yang lebih ditingkatkan dari pendahulunya, kali ini memory internalnya sudah 64GB dengan RAM 2GB namun tidak disertai dengan Slot Memory Card Micro SD. dengan memory sebesar itu kami rasa sudah  sangat cukup mumpuni untuk menyimpan data dan file file penting lainnya. 

Untuk lebih mudah memahami Spesifikasi PadFone Infinity ini, ada baiknya kita menyimak Kolom Spesifikasi dibawah ini.

Asus - PadFone Infinity Specification

Type/Brand Asus PadFone Infinity
Category Smartphone
Network Gsm, Hsdpa, LTE
CPU/GPU QuadCore 1.7GHz
Memory Internal 64GB + RAM 2GB
Camera Utama 13MP | Autofocus | Led Flash
Second cam 2MP | Webcam | Video Streaming
Display 5.0" Super IPS LCD Capatitive touchscreen
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Java, GPS, FM Radio, Tv Out, Html
O.S Jelly Bean 4.2.
Colours Titanium Gray, Champagne Gold, Hot Pink
Battery 2400 mAh
Rate Price Perkiraan : 999 Euro
Warranty 12 bulan

Itulah Spesifikasi generasi terbaru Padfone yang sudah menggunakan procesore terbaru Quadcore 1.7GHz dan sistem operasi Android terkini 4.2 jelly Bean. Kapan akan tiba di Indonesia kita tunggu saja kehadirannya informasinya DISINI

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...