Tuesday, September 3, 2013

Acer Liquid S2, Diperkenalkan dengan Procesor Quadcore

Acer tak ingin ketinggalan dengan produsen lain dalam berinovasi, hal ini sesuai dengan upaya mereka untuk menghasilkan sebuah produk yang berkualitas tinggi, sebut saja Tablet terbaru mereka yaitu Acer Liquid S2 yang akan hadir dengan dukungan procesor Quadcore, Layar berkualitas HD dan memiliki fitur perekaman video dengan kualitas tercanggih yaitu video capture 4k yang diperkenalkan pada tanggal 3/9/2013.


Sebagaimana kutipan kami dari berita teknologi, Tablet Acer Liquid S2 ini akan hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, didukung dengan Procesor Quad Core Snapdragon 800, memori RAM 2GB serta didukung dengan koneksi 4G/LTE. 

Untuk memberikan tampilan yang mewah karena Tablet ini untuk kelas high end, Acer telah mempercayakan penggunaan layar berukuran 6 inchi dengan resolusi high density (HD). sehingga pengguna akan merasakan kejernihan layar saat menonton Video HD maupun melihat Foto Foto berkualitas tinggi.

Bagi anda yang hobby fotografi, Handphone canggih milik produsen asal taiwan ini telah dipasangi kamera 13MP dibagian belakang dengan berbagai fitur tercanggihnya serta kamera 2MP dibagian depan sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video call.

Sedangkan dibagian belakang sebagai penyedia catu daya, Acer telah menggunakan baterei dengan ukuran 3000 mAh, yang diharapka mampu menyediakan daya dalam waktu yang lama. Hingga berita ini kami sampaikan, belum ada keterangan resmi mengenai waktu maupun berapa harga Hp ini akan dijual. Untuk yang penasaran dengan harga terbarunya harap bersabar, Karena kami akan menyampaikannya kembali hanya di Blog Hp bila pihak Acer telah memberikan konfirmasi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...