Wednesday, August 21, 2013

Hp Hello Kitty HTC Butteryfly S Sambangi Taiwan

Taiwan, Hello Kitty Lover di negara Taiwan tak lama lagi dapat bernostalgia dengan tokoh kartu yang populer di tahun 70an itu melalui sebuah Smartphone besutan HTC yang diberi nama dengan HTC Butterfly S Hello Kitty, sayangnya produksi hp ini tidak begitu banyak alias terbatas sehingga tidak semua konsumen dapat memilikinya. Untuk spesifikasi, diperkirakan jeroan hp ini sama dengan HTC Butterfly lainnya. dan bagi anda warga Indonesia juga bisa memiliki Hp Hello Kitty milik Cross Mobile yang mulai dipasarkan tanggal 23 Agustus nanti.

Untuk memperkenalkan Hp unik dengan market target sifatnya global, HTC telah bekerja sama dengan maskapai penerbangan Taiwan Eva Air dan Sanrio. Jumlah produksi hp ini diperkirakan hanya tiga ribu unit saja yang diperuntukkan hanya untuk pasar Taiwan.

Hp ini akan tersedia dengan casing warna Putih bukan merah muda sebagai ciri khas Hello Kitty, hal ini menunjukkan bila pengguna hp ini diperkirakan tidak hanya untuk wanita tapi semua gender dapat menggunakannya.

Dengan di produksi hanya 3000 biji saja maka bagi negara lain sepertinya harus bersabar dan menunggu produksi selanjutnya bila hp ini laris manis di negara Taiwan. Sehingga dalam waktu dekat ini jangan harap konsumen di negara selain Taiwan dapat memilikinya.

Sekedar untuk mengulang bila HTC Hello Kitty hadir dengan Spesifikasi sama dengan HTC Butterfly pada umumnya yaitu memiliki layar sentuh 5 inchi full HD, Procesor Quad Core, RAM 2GB, OS Android Jelly Bean 4.2.2. dan Wallpaper gratis Hello Kitty. Demikian kutipan berita ini kami ambil dari berita teknologi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...