Thursday, August 22, 2013

Harga Resmi Hp Lipat Samsung Golden di Korea

Setelah memperkenalkan dan menjual secara Resmi Hp Samsung Hennessy di Cina, kali ini kami mendapatkan info terbaru lainnya tentang keberadaan Hp Samsung Golden yang juga memiliki model Flip (lipat) di negara Korea. Samsung Golden tersebut menjalani debut pertama di negara Korea mengusung sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan nomor register Samsung SHV-E400.

Kehadiran Samsung lipat ini dibekali dengan layar sentuh dobel (luar dalam) 3.7 inchi (800×480 piksel) dengan kualitas WVGA. Untuk dapur pacu hp ini sudah menggunakan Procesor dual core, Sedangkan untuk fotografi hp ini telah di pasangi kamera  utama 8MP dan kamera sekunder dibagian muka 1.9MP.

Sedangkan untuk koneksitas, hp ini juga sudah didukung dengan jaringan 4G - LTE, dan pastinya juga dibekali Wifi agar bisa internetan saat di wifi zone, sedangkan untuk tranfer data hp ini bisa menggunakan Bluetooh maupun mini usb yang disertakan.

Menurut kutipan kami dari berita teknologi, Hp Samsung Golden ini memiliki model yang sama dengan Samsung Hennessy, namun melirik pada spesifikasinya hp ini disimpulkan lebih baik daripada Hp Hennessy yang penjualannya hanya ditemukan di negara Cina.

Harga Hp Samsung Golden ini di korea dijual dengan harga 799.700 Won atau sekitar 7.64 juta bila dirupiahkan. Belum ada info resmi tentang ketersediaannya di negara lain, termasuk Indonesia, untuk itu tetaplah di Blog HP Terbaru untuk informasi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...