Thursday, August 8, 2013

Hp Android Dual Core, Acer Liquid Z3

Acer Liquid Z3 merupakan hp android terbaru dari Acer yang diproduksi di korea oleh provider Acer, Hp Android ini sepertinya bakal menyasar kelas menengah kebawah dengan harga yang cukup terjangkau tentunya. Adapun layar bawaan 3.5" dan sistem operasi Android Jelly Bean merupakan andalan baru bagi Acer Liquid Z3, maka bagi siapa pun yang ingin berburu hp android terbaru dengan kualitas yang dapat dibanggakan bisa mempertimbangkan hp ini.


Sebagaimana ditulis dalam BeritaTeknologi bahwa hp ini bakal hadir dengan layar 3.5 inchi dan kekuatan hp ini terletak pada procesor dual core 1 Ghz yang di dukung oleh keberadaan memori internal 4GB dan tersedianya dual sim card GSM dan kamera 3MP dibagian belakang hp ini untuk fotografi, yang kami prediksi juga bisa merekam video.

Lebih lanjut Hp ini bakal menawarkan 4 mode bawaan untuk penggunanya, yakni Basic Mode, Senior Mode, Classic Mode dan terakhir Keypad Mode. Mode-mode tersebut pun disesuaikan dengan umur pemakainya, misalnya Basic mode lebih ditujukan untuk kawula muda dengan fungsi SMS serta panggilannya. 

Untuk negara Eropa pada bulan Agustus ini mungkin sudah bisa mendapatkannya sementara untuk negara Indonesia mungkin harus menunggu beberapa bulan kemudian. disana Hp ini bakal ditawarkan dengan harga 132 USD atau sekitar 1.3 juta Rupiah. Harga yang sangat terjangkau bukan? untuk sebuah hp android Dual Core terbaru.

Karena ini berkaitan dengan Hp Android Dualcore, mungkin anda juga berminat untuk membaca artikel kami yang lain tentang : Harga Hp Android Dualcore

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...