Monday, August 5, 2013

Android Device Manager, Aplikasi Untuk Mencari Ponsel Yang Hilang

Bagi  yang pernah kehilangan sebuah Hp tentu merasakan jengkel yang luar biasa, demikian juga bila Smartphone Android anda tiba tiba hilang atau lupa meletakkannya. bila anda mengalami hal yang semacam itu, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Aplikasi Android Device Manager yang dapat digunakan untuk mencari Hp tersebut.


Aplikasi Android Device Manager memiliki kesamaan dengan aplikasi "Find My Phone" yang berjalan di IOS. Google secara resmi telah  memperkenalkan aplikasi tersebut dan akan dapat anda temukan dalam waktu dekat ini, yang dapat anda gunakan untuk mencari Ponsel berbasis Android yang hilang.

Untuk dapat menemukan perangkat Android lainnya, Aplikasi ini bekerja dengan koneksi GPS yang dapat digunakan untuk menghapus data dari jarak jauh maupun mengamankannya. Bila anda merasa hp tersebut lupa menaruh dalam satu ruangan, anda bisa mencarinya dengan menekan fungsi "Ring", dimana dengan perintah tersebut Ponsel Android akan berdering/berbunyi sehingga anda bisa menemukannya dalam jangkauan telinga sanggup mendengar.

Lalu kapan Aplikasi tersebut sudah dapat dibeli atau dipergunakan? Berdasarkan tinjauan kami di Teknoflas, Aplikasi tersebut bakal di pasarkan di akhir bulan agustus2013, Untuk yang pensaran dengan aplikasi canggih itu, silahkan tunggu kabar selanjutnya hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...