Wednesday, August 14, 2013

BB 9720 Pakai OS Blackberry 7.1

RIM memperkenalkan sebuah Blackberry terbaru untuk pasar entry level dengan model klasik dan keypad QWERTY yang diberi nama dengan BB 9720. Hp ini sudah lama di isukan  bakal muncul dengan spesifikasi yang sederhana, sesuai dengan penampakannya di beberapa situs hp online. Kabarnya BB 9720 ini hadir dengan sistem operasi Blackberry 7.1. Meskipun ini hp baru RIM tidak mengisi dengan OS Blackberry 10 karena Procesor yang disematkan tidak sampai 1 giga.


Seperti yang ditulis Berita Teknologi, bahwa Hp BB ini bakal menggunakan jeroan procesor 806 mHz dan RAM 512MB, tentunya tidak mumpuni untuk menjalankan OS terkini milik RIM sehingga Blackberry 7.1 adalah yang paling sesuai. Adapun layar BB ini adalah layar HVGA 2.8 inchi touchscreen. Bila kita cermati design BB ini, tampaknya sangat mirip dengan BB Bold 9900

Untuk ketersediaan daya, hp ini menggunakan battery 1450 mAh yang diperkirakan memiliki daya tahan talk time hingga 7 jam. Belum dituliskan besarnya memori internal hp ini, namun dipastikan Blackberry ini memiliki Slot Micro SD yang bisa di isi hingga 32GB.

Blackberry 9720 bakal dipasarkan di Asia, Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah juga di Eropa dengan harga yang belum ditentukan oleh pihak RIM maupun toko online lainnya. Untuk itu tetaplah Blog Hp Terbaru untuk menemukan harga terbaru Blackberry 9720 di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...