Monday, July 15, 2013

Mito T520, Tablet Phone Dual Core

Lebih Cepat, Lebih Tipis dan Lebih Baik itulah slogan yang diusung Mito T520 sebagai Tablet phone terbaru dari Mito Mobile. Tampilan hp ini dalam promonya juga menampilkan Afgan sebagai brand Ambassador, dengan bentuknya yang tipis dan lebar menjadikan Tablet Phone ini begitu keren. Adanya dukungan procesor Dual Core 1GHz menjadikan hp ini mampu  bekerja dengan baik untuk memproses berbagai aktivitas Aplikasi yang terpasang.


Hp Android Mito T520 juga telah disematkan fitur TV Analog sebagai fitur hiburan yang cukup mengasyikkan selain hiburan multimedia seperti MP3/mp4 juga radio. Agar lebih mudah memahami spesifikasi dari hp ini mari kita simak uraiannya dibawah ini.

- Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
- Layar : 7 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA
- OS : Android 4.1 Jelly Bean
- Hardware : CPU Dual-core 1GHz, RAM 1 GB, Memori Internal 4 GB plus microSD 32 GB
- Kamera : Dual camera, video recorder
- Konektivitas : WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
- Browser : HTML
- Fitur lain : TV Analog, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock; Baterai: Lithium ion; Bonus: Keyboard eksternal

itulah fitur Mito T520 yang dipasarkan dengan harga Rp. 1.1jt. Semoga saat anda membaca artikel ini hp tersebut telah ada di konter hp sekitar kota anda. Di Surabaya anda bisa cross cek barangnya di WTC Surabaya sebagai pusat HP Jawa Timur.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...