Monday, July 15, 2013

HP IMO Z9 Harga dan Speknya

Produsen hp lokal IMO Mobile kembali memperkenalkan sebuah tablet phone terbaru yang sangat keren dengan fitur menawan, yaitu IMO Z9. Procesor quadcore adalah daya gedor yang di usung oleh tablet ini sehingga dengan procesor terbaru itu, anda bisa berselancar dengan cepat di dunia maya. Anda bisa mengoperasikan hp ini dengan mudah tanpa lags. Jadi penasaran? ikutilah penelusuran kami dibawah ini agar lebih jelas.


Imo Z9 ini tak ubahnya seperti Ipad yang memiliki fungsi Telephone dan SMS, karena ukurannya besar anda bisa menggunakan Headset saat bertelephone untuk kenyamanan, selain itu kamera kedua yang ada didepan dengan kualitas VGA dapat difungsikan untuk video streaming. Dengan layar lebar 9.7 inchi tentu pengguna akan merasa lebih lega saat menonton video Youtube, membaca/mengetik SMS dll.

Untuk koneksi dengan internet, hp ini sudah didukung keberadaan 3G-HSDPA yang mengandalkan kekuatan bandwidth SIM Card, selain itu pengguna juga tetap dapat terkoneksi dengan internet meskipun kehabisan pulsa atau kuota internet asalkan berada di daerah wifi zone, karena hp ini juga telah disematkan Wifi.

Bagi penghobi fotografi, IMO Z9 ini telah disisipkan kamera utama 2 MP dan kamera sekunder VGA. pada daerah yang banyak cahaya atau siang hari, kamera hp ini sudah cukup bagus menghasilkan foto berkualitas baik. 

Spek dan Fitur IMO Z9 

- Jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz & WCDMA (3G/HSDPA)
- Kecepatan DATA HSPA 7,2 Mbps HSDPA/5,76 HSUPA
- Prosesor MT8377 Dual-core 1,2 GHz Plus RAM 1 GB
- Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
- Layar 9,7 Inci HD resolusi 1024x768 piksel, Capacitive Touchscreen,
- Memori Internal 8 GB plus microSD 32 GB
- Dual Kamera 2 MP (utama) dan VGA (depan), Video HD
- Baterai 6100 mAh 

Berdasarkan survei pasar kami dibulan juli 2013 ini, Hp Imo Z9 dipasaran dijual dengan harga kisaran Rp. 1.9jt. Jika anda tertarik untuk memilikinya baiknya segera kunjungi toko hp terdekat, di Surabaya anda bisa temukan di WTC Surabaya, Hi Tech Mall atau Plaza Marina.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...