Wednesday, July 17, 2013

WTC Surabaya | Pusat Jual/Beli Hp Jawa Timur

Bagi warga surabaya tentu sudah tidak asing lagi dengan gedung WTC yang berada di JL. Pemuda no. 27-31 sebagai gedung pusat perdagangan Handphone di Surabaya juga Jawa Timur. Gedung WTC Surabaya berdiri sejak tahun 1989 menghadap ke jalan Raya Boulevard atau di depan Hotel Surabaya dan sangat dekat dengan Mall Plaza Surabaya (dulu Delta Plaza).

Di WTC itu, Anda bisa menemukan beragam kebutuhan teknologi telepon seluler terbaru dan terlengkap, misalnya : Blackberry, Smartphone, Tablet, Iphone, iPad, Hp Android, Modem, Kabel Data, Spare Part Hp, PDA, SIM Card, Accesoris, Service Handphone, dll. Tidak hanya itu, WTC Surabaya juga menyediakan Warnet, Minimarket, dan tempat-tempat makan dengan menu yang beragam, sebut saja Angus House, CFC, Roti Boy, Double Dipps, Long’s Café, Nasi Goreng Top, Café Flexy, Café Community, Café Kata-kata. Service center berbagai provider Hp juga provider jaringan seperti Samsung, Sony, Blackbery, Smartfren, Telkomsel, XL dan banyak lagi lainnya untuk melengkapi kenyamanan pengunjung.

Mengikuti perkembangan terkini sebagai usaha memenuhi kebutuhan pasar, kini WTC Surabaya juga menyediakan Ballroom, Meeting Room, serta spot untuk Pameran dan Promosi. Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi team marketing WTC di Telepon 031- 5319310.

Sekilas tentang keberadaan WTC Surabaya ini merupakan petunjuk bagi anda yang ingin mengembangkan usaha dibidang alat komunikasi, teknologi maupun mempromosikan produk telekomunikasi anda terkini. Selain itu, jika anda mencari Hp terbaru maupun bekas juga bisa anda temukan disana. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...