Friday, January 24, 2014

Harga Phablet Smartfren Andromax U3 dan Speknya

Sebuah phablet terbaru diperkenalkan smartfren di bulan  januari 2014 ini dengan spesifikasi yang sangat bagus karena sudah di dukung dengan Procesor terbaru. Dengan spek yang lebih bagus ini tentu saja mereka berharap konsumen phablet bisa merasakan sensasi kecanggihan dari produk yang diberi nama dengan Smartfren Andromax U3. Jaringan Hp Android ini didukung dengan kartu jenis dual simcard yaitu 1 CDMA Smartfren dan 1 GSM.


Phablet yang dibanderol rata-rata Rp. 2.099.000,- ini dibekali dengan layar dengan lebar 4.7 inchi yang memiliki kualitas qHD karena layar ini menggunakan LCD jenis IPS LCD Capatitive Touchscreen  + OGS dengan fitur multi touch yang dibalut dengan casing berwarna hitam.

Untuk dapur pacu Andromax U3 ini dibekali dengan procesor jenis Qualcomm Snapdragon MSM8225Q, Quad-core 1.2 GHz yang diperkuat dengan GPU Andreno 302, sementara untuk penyimpanan data mereka telah memasang memori internal 4 GB dengan slot Micro SD yang bisa di isi hingga 32GB, sementara RAM-nya berkapasitas 1 GB.

Kamera utama phablet yang dibekali OS Android Jelly Bean 4.1 ini adalah 8 MP dengan fitur Autofocus, LED Flash, Video. Sementara itu kamera keduanya berkapasitas 2 MP yang bisa dipakai buat webcam atau video streaming.

Spesifikasi Smartfren Andromax U 3

Type/Brand Smartfren Andromas U3
Category Smartphone
Network Dual SIM (CDMA+GSM)2G-GSM,3G-Evdo Rev A
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Andreno 302
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 8 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2 MP
Display 4.7" Touchscreen
Dimensions 7.2 mm thickness
Connectivity Edge, Gprs, USB, Evdo Rev-A, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser, Java, Radio
O.S Android Jelly Bean 4.1
Colours Black
Battery Li-ion 1800mAh
Rate Price Rp. 2.099.000,-
Warranty 12 bulan

Ingin Hp Smartfren Andromax yang lain dengan harga yang lebih murah anda bisa mempertimbangkan beberapa produk dibawah ini :
Andromax i
Andromax v
Andromax T








No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...