Friday, January 24, 2014

Harga Terbaru Hp Hotspot Wifi Smartfren Xstream E781A

Smartfren semakin mantap dengan menancapkan kakinya pada layanan internet secara maksimal sehingga dengan layanan Modem Smartfren selama ini eksistensi smartfren benar benar di perhitungkan. Bicara tentang smartfren tentu saja ingat dengan modemnya yang Anti Lelet. Berikut ini kami akan mereview sebuah hp smartfren yang sudah dilengkapi dengan wifi, dimana dengan wifi ini, hp Xstream Smartfren bisa dijadikan sebagai hotspot dengan 5 user secara bersamaan.

Hp Xstream ini di isi dengan kartu CDMA Modem Smartfren kemudian gunakan paketan internet smartfren sesuka selera anda, kemudian aktifkan wifi hotspotnya dan anda sudah bisa mengkoneksikan 5 laptop sekaligus dengan Modem Hp Xstream Smartfren.

Lalu seperti apa spesifikas dari hp ini sehingga bisa menjadi hotspot wifi modem smartfren? berikut ini kami memberikan data data spesifikasinya.

Spesifikasi HP Xstream Smartfren

Tipe Smartfren Xstream E781A
Kategori HP Modem CDMA
Network CDMA EVDO  Rev A 2000 1x
CPU/GPU -
Memori Micro SD Upto 8GB
Kamera Camera 2 MP & video record
Display TFT LCD 2.4"
Koneksitas Bluetooth, wifi, mini usb
Fitur-Fitur Hotspot wifi, FM Radio, multimedia
Audio&Video Recording
Pilihan Warna Hitam Putih
Rate Harga Rp 325.000 (Januari 2014)
Garansi 12 bulan

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, harga hp ini pada awal diperkenalkan 09/2012 dibanderol dengan harga 350.000 rupiah. Dengan hp ini pula anda bisa internetan dimana pun anda berada, mau facebookan, browsing, baca berita semua bisa dilakukan langsung di hp ini atau menjadikan hp ini sebagai plug and play modem laptop atau komputer.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...