Saturday, October 5, 2013

Ini Lho, Smartfren Andromax T Pakai Procesor Quad Core

Inilah Smartphone terbaru dari smartfren yang baru saja diperkenalkan selain Andromax Tab 8 yang diluncurkan secara bersamaan yang diberi nama dengan Andromax T. Hp pintar generasi terbaru ini telah di upgrade dengan teknologi terkini, diantaranya adalah penggunaan procesor quad core. Selain itu layar hp ini juga telah menggunakan layar terbaik dikelasnya, simak ulasan kami tentang Andromax T hanya di Blog Hp Terbaru.


Berdasarkan tinjauan dan kutipan kami di berita teknologi, hp pintar ini dibekali dengan Procesor Quad Core 1.2 Ghz Snapdragon. Hp ini merupakan hasil kerjasama antara Smartfren dan Innos yang tak lain adalah sebuah perusahaan ponsel asal hongkong.

Hp Andromax T kabarnya sudah bisa didapatkan di bulan oktober 2013, sayangnya hingga saat ini belum kami dapatkan informasi berapa harga hp ini. Dengan layar 4.3 " Touchscreen berkualitas qHD maka bisa dipastikan tampilan hp ini akan sangat bagus. 

Untuk Spesifikasi lengkap hp ini tunggu informasi selanjutnya yang akan disampaikan oleh Smartfren di situs resminya, karena hingga saat ini belum ada informasi yang pasti disana, setidaknya setelah kami tinjau hari 05/10/2013.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...