Friday, August 30, 2013

Acer Liquid Z3 Duo, Tablet Dual Simcard

Blog Hp Terbaru sebelumnya telah menyampaikan keberadaan Tablet Liquid Z3 dengan single simcard, kali ini kami ingin menyampaikan keberadaan kembarannya yaitu Tablet Liquuid Z3 Duo yang memiliki Dual Simcard Optional. Tablet Acer ini akan hadir dengan dukungan jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA, sehingga selain buat internetan Tablet ini juga bisa dipakai buat telephone dan SMSan.


Liquid Z3 Duo, sebagaimana kutipan kami dari SitusHp diperkirakan akan dijual dengan harga Rp. 1.450.000,- mengusung layar 3.5" TFT Capatitive Touchscreen hp ini cukup bagus untuk browsing maupun social media. keberadaan koneksi Wifi semakin memudahkan pengguna dalm berinternetan ketika berada di sekitar Wifi Zone.

Dari segi media penyimpanan Tablet ini sudah cukup bagus karena telah disediakan Memori internal 4GB, RAM 512MB dan masih bisa ditambah lagi memorinya dengan memori eksternal Micro SD hingga 32GB. Adapun warna yang tersedia untuk Tablet Phone ini adalah Rock Black, Classic White.

Tablet yang berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 ini di dukung dengan keberadaan Procesor Dual Core 1GHz, terdapat GPU namun tidak begitu dijelaskan jenisnya. Fitur pelengkap seperti HTML browser, Radio, GPS dan Java juga telah disisipkan pada hp ini.

Bagi yang hobby jeprat jepret, hp ini juga sudah dipasangi kamera utama 3.15MP yang juga bisa dipakai buat rekam video. Sayangnya tidak disertai kamera di bagian depan sehingga tidak bisa dipakai buat video streaiming atau web cam.

Untuk ketersediaan daya, Tablet ini menggunakan battery yang bisa dikatakan cukup kecil yaitu 1500 mAh, jadi anda harus siap siap bawa Charger kemana-mana atau membawa Power Bank agar lebih simple.

Demikian ulasan kami tentang keberadaan Acer Liquid Z3 Duo sebagai partner dari Acer Liquid Z3, semoga ini bisa menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk rekan sekalian.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...