Wednesday, January 15, 2014

ZTE Sonata 3G Dualcore Dengan Android Jelly Bean

ZTE Selain memperkenalkan phablet Grand S II sebagaimana yang telah di review Blog Hp Terbaru, mereka juga memperkenalkan ZTE Sonata yang kehadirannya mendukung jaringan 3G yang kuat untuk internetan karena juga didukung procesor yang bagus. diperkenalkan Januari 2014, Hp ini dibekali dengan layar 4.0 inchi yang bagus untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan, agar tidak mudah tergores layar hp ini juga sudah dilindungi dengan Gorilla Corning Glass.


Memori internal 4GB dengan RAM 1GB, sangat mungkin hp ini juga terdapat slot microSD meskipun situshp tidak menyebutkan daya maksimumnya. Untuk kinerja yang optimal smartphone ini dibekali dengan procesor jenis Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz yang didukung dengan GPU Andreno 305.

Adapun dari segi fotografi, ZTE Sonata dibekali dengan kamera single dibagian belakang dengan kemampuan 5 MP, fiturnya : autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video. untuk spesifikasi lebih lengkap tentang Hp Android ini, lihat ulasan kami berikut :

Spesifikasi ZTE Sonata

Type/Brand ZTE Sonata
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Dualcore 1.2GHz
GPU Andreno 305
Ext. Memory ?
Int. Memory 4 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 5 MP, Autofocus, Led flash
Second cam -
Display 4.0" Touchscreen
Dimensions 126 x 66 x 11.4 mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, HSDPA, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.1.2
Colours Black
Battery Li-ion 1780mAh
Rate Price ?
Warranty 12 bulan




No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...