Monday, January 27, 2014

Sharp Aquos Phone Serie Mini SHL24, Hp Android Tahan Air

Sharp produsen hp dari jepang memperkenalkan seri hp android yang tahan air dengan nama Sharp Aquos Phone Serie Mini SHL 24 untuk pasar smartphone disana. Dari penampilannya dibeberapa situshp, smartphone ini memiliki desain fisik yang tipis sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pencari Hp Android. Selain penampilan yang menawan, tentu saja Smartphone ini lebih istimewa lagi karena didukung dengan teknologi terkini.


Untuk menghasilkan tampilan yang menawan, Sharp telah menyematkan layar yang sangat bagus pada smartphone ini yaitu layar jenis LCD IGZO 4.5 inci Full HD. Dengan layar full HD tentu saja apapun yang ditampilkan pada layar ini bakal tampak istimewa, lembut, jernih dan kontras. 

Pemasaran Hp pintar ini tampaknya menyasar segmen anak muda sehingga sharp menyiapkan casing berwarna cerah dan menggoda yaitu pink, biru, hijau kuning dan putih. Sayangnya Smartphone baru akan tersedia di Jepang bulan depan, sedangkan untuk negara lain kita harus menunggu kabar selanjutnya dari pihak Sharp.

Selain mengandalkan kamera belakang 13.1MP dan kamera depan 1.2MP, smartphone berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah didukung oleh processor Quad-core Qualcomm Snapdragon 800 2.2GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB + kartu microSD, mobile wallet, NFC, Infrared, Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, One-seg, Full-seg, tethering, dan baterei 2120mAh.

Itulah berita terbaru tentang Hp Android Tahan Air, Sharp Aquos Phone Serie Mini SHL24, semoga tulisan ini bisa menjadi bahan bacaan yang menarik, untuk menemukan info Hp Terbaru lainnya temukan hanya DISINI

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...