Tuesday, January 28, 2014

Inilah Tampilan Smartphone Tizen Samsung ZEQ 9000

Samsung kabarnya akan menggunakan sistem  operasi Tizen untuk smartphone mereka di tahun 2014, sebagai percobaan Samsung bakal memperkenalkan Samsung ZEQ 9000 yang tampilannya kami temukan di beritateknologi baru baru ini. Kemungkinan besar peluncurannya pun akan dilakukan oleh Samsung pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014. Dan sebelum peluncurannya, tampilan smartphone Tizen tersebut pun sudah bocor di internet.


Dalam penampakannya itu kami menilai bila tampilan smartphone Tizen Samsung itu memiliki desain yang berbeda dengan smartphone android. Hp ini menggunakan layar full screen tanpa adanya tombol fisik untuk menunjang operasionalnya. Dengan demikian dapatlah kita simpulkan bila ZEQ 9000 ini begitu luar biasa untuk menjadi hp pintar yang canggih.

Dari penampilannya di internet tampak Desain luar smartphone ini pun hampir mirip dengan produk hp pintar lainnya milik Samsung. Nampak bahwa handphone ini mempunyai lekuk yang khas Samsung pada bagian ujungnya.

Smartphone ini sendiri kabarnya mempunyai layar berukuran 4.8 inci dengan resolusi HD. Selanjutnya, smartphone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800 yang memiliki kecepatan yang bagus untuk berbagai aktivitas online maupun offline.

Itulah beberapa hal yang perlu kita ketahui terkait kemunculan Smartphone Tizen Samsung ZEQ 9000, untuk smartphone tipe lain temukan info lebih lanjutnya hanya di Blog Hp Terbaru.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...