Monday, December 2, 2013

Harga Hp Polytron Prime 5 W9500 dan Spesifkasinya

Blog Hp Terbaru memperkenalkan sebuah Smartphone Terbaru besutan Polytron yang memiliki kecanggihan lain dari smartphone lainnya, yaitu Polytron Prime 5 W9500. Desain yang menawan full screen dengan jaringan 3G-HSDPA menjadi andalan Hp ini untuk bersaing dengan hp pintar lainnya. Jika anda penasaran dengan keberadaan Hp Polytron ini harap terus membaca Spesifikasinya yang akan kami sampaikan di akhir review.


Mengusung layar 5.0 inchi jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, OGS IPS Screen, yang disertai dengan fitur multi touchscreen membuat hp ini tampak istimewa dengan kemampuannya menampilkan gambar dengan hasil yang lembut dan jernih.

Hp Android Jelly Bean 4.1.2 yang di dalamnya sudah dipasangi memori internal 32GB ini tanpa disertai dengan slot external memori, sehingga pengguna harus puas dengan besarnya memori yang ada dan didukung dengan memori RAM 2GB. Untuk Procesor, Polytron telah membenamkan chipset Quad Core MTK 6589 4 x 1.5 GHz.

Sementara dari segi fotografi, Hp pintar ini telah dibekali dengan kamera 12MP yang memiliki fitur Auto Focus, Video 1080p dan kamera depan dengan kapasitas 5MP. Agar lebih mudah dalam memahaminya, simak daftar spesifikasinya dibawah ini :

Type/Brand Polytron Prime 5 W9500
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Quad Core MTK 6589 4 x 1.5 GHz
GPU ?
Ext. Memory -
Int. Memory 32 GB, RAM 2GB
Camera Utama 12 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 5 MP
Display 5.0" IPS LCD Touchscreen
Dimensions ?mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, Radio, HTML
O.S Android Jelly Bean 4.1.2
Colours Black, White
Battery Li-Ion 2000 mAh
Rate Price Rp. 3.9jt
Warranty 12 bulan

Untuk informasi harga hp dan fitur hp terbaru lainnya bisa anda lihat di Blog Hp Terbaru, yang senantiasa selalu menghadirkan isu dan berita hp terbaru dan terpopuler.



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...