Saturday, November 2, 2013

Tablet HP Compaq 7, 7+ dan Compaq 8 Pakai OS Android

Produk HP (eits phi) Compaq yang kita kenal selama ini adalah berupa Notebook dan Netbook, di akhir 2013 ini mereka ternyata memperkenalkan inovasi terbaru berupa produk Tablet, Untuk produk notebook di Indonesia sudah begitu melekat di hati konsumen, apakah Tablet Compaq dengan seri Compaq 7, Compaq 7+ dan Compaq 8 juga akan hadir dan laris manis di Indonesia? kita tunggu saja bagaimana reaksi pasar atas kehadiran tablet ini, yang  pasti untuk sementara Tablet Compaq ini baru tersedia di Cina dengan harga 999 Yuan.


Ketiga tablet Hp dengan nama tersebut diatas hadir dengan design yang menawan dan fitur yang memadai untuk sebuah tablet canggih saat ini karena pihak HP telah menanamkan componen terbaru agar bisa bersaing dipasaran tablet, adapun sistem operasi yang digunakan adalah Android sebagaimana permintaan konsumen saat ini yang begitu tinggi atas Hp Android.

Berdasarkan kutipan kami dari BT, Tablet Compaq 7 hadir dengan layar berukuran 7 inci yang memiliki resolusi 1024 x 600 piksel yang menggunakan teknologi layar TN. Hasilnya, tablet ini pun memiliki sudut pandang yang kurang begitu memuaskan. Sementara itu Compaq 7+ dilengkapi dengan layar IPS yang memiliki sudut pandang lebih baik.

Sedangkan untuk tipe Compaq 8 hadir sebagai pesaing iPad mini milik Apple. Tablet ini hadir dengan layar berukuran 7.85 inci yang menggunakan teknologi IPS beresolusi 1024 x 768 piksel.

Secara umum Spesifikasi lain dari ketiga Tablet Compaq itu sama, Di antaranya adalah prosesor quad core Allwinner A31S ARM Cortex A7, GPU PowerVR SGX544MP2, RAM 1GB dan memori internal dari 8GB hingga 16GB. Harga yang kami temukan seperti kami sebutkan diparagraf pertama bila dirupiahkan sekitar 1.7 juta rupiah.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...