Friday, November 1, 2013

Smartfren Pixcom Andromixx, Harga dan Spesifikasnya

Smartfren menambah kembali jajaran smartphone terbaru mereka yang diawali dengan diperkenalkannya Andromax Z, kali ini kami ingin menyampaikan review atas kehadiran Smartphone Pixcom Andromixx yang diperkenalkan Smartfren pula. Kabarnya smartphone ini memiliki desain yang bagus dan hampir mirip dengan Smartphone Oppo Find 5, yang hadir dengan dukungan jaringan dualsimcard 2G - CDMA+GSM, 3G - CDMA2000-1X EVDO Rev A.


Tampilan Pixcom Andromixx di dukung dengan layar IPS Screen Multi Touch 5 Points 5 inches. Dengan dukungan layar yang bagus ini maka pengguna dapat merasakan kejernihan layar berkualitas tinggi untuk menghadirkan view yang menggoda, baik untuk bermain game, melihat foto maupun bermain game.

Bila kita lihat pada bagian dalamnya, smartphone ini telah dipasangi procesor Quad Core 1.2 GHz, yang didukung dengan keberadaan  memori internal 4GB, RAM 1GB dan memori bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan Micro SD.

Berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.1. Pixcom Andromixx di dukung dengan koneksivitas edge, gprs, Evdo Rev A, Wifi, USB, Bluetooth sehingga pengguna bisa internetan dengan kecepatan tinggi yang disuport dengan jaringan Smartfren, adapun dibagian belakang terdapat slot Simcard, CDMA + GSM.

Spesifikasi Pixcom Andromixx

Type/Brand Pixcom Andromixx
Category Smartphone
Network 2G-GSM,CDMA/3G-Evdo Rev A
CPU/GPU Quadcore 1.2GHz
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 1GB
Camera Utama 8MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2MP
Display 5" Touchscreen
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, HTML
O.S Android Jelly Bean 4.1.2
Colours Black, White
Battery Lithium 3000mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Smartphone yang dijual dengan harga baru Rp. 2.499.000,- ini dibekali kamera utama 8 MP yang cukup bagus untuk menghasilkan jepretan foto dan merekam video.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...