Friday, September 27, 2013

KOBIAN perkenalkan Mercury mTab 10

Kobian adalah perusahaan pabrikan peralatan komputer yang berbasis di Singapore, kali ini mereka ingin melebarkan sayapnya dalam pengembangan Tablet yang ditunjukkan dengan  memperkenalkan Mercury mTab 10 inchi yang bakal tersedia untuk salah satu negara yang telah disebutkan yaitu India. Tablet tersebut akan tersedia dalam waktu dekat ini (diperkirakan akhir tahun 2013), tentunya India adalah tujuan utamanya.


Kobian Mercury mTab 10 akan hadir dengan design yang menarik, bobot yang ringan dan telah mengusung layar 10.1 inchi dengan kualitas WSVGA, resolusi 1024x600 piksel. Dengan layar yang lebar dan mampu menghasilkan tampilan yang jernih tentu saja Tablet ini akan sangat nyaman untuk menyaksikan Video Streaming, maupun bermain game.

Untuk menjalankan segala aplikasi maupun sistem yang telah dijalanka, Kobian telah menanamkan procesor dual core Cortex A7 1.2 GHz yang di dukung dengan keberadaan memori RAM 1GB. Adapun sistem operasi yang ditanamkana adala OS Android Jelly Bean 4.2.

Selain itu, Tablet ini juga telah dibekali memori internal 8GB yang cukup besar untuk menampung berbagai aplikasi dan data, namun jika pengguna merasa kurang masih bisa menambahnya hingga 32GB melalui slot Micro SD yang telah tersedia disamping. 

Spesifikasi lain tablet ini adalah terdapatnya jaringan 2G SIM yang kami perkirakan jenis GSM, bagi yang hobi foto-foto tablet ini juga telah dipasangi kamera belakang 2MP dan kamera depan dengan kualitas VGA, terdapat juga speaker built in yang cukup jelas untuk mendengarkan musik.

Sayangnya, hingga berita ini  kami turunkan, pihak Kobian belum memberikan penjelasan tentang harga untuk bisa mendapatkan Tablet Mercury mTab 10 itu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...