Wednesday, August 21, 2013

Hp Cross Hello Kitty akan di Launching di FX Sudirman - Jakarta

Cross sebagai produsen hp lokal ternama dan terpopuler saat ini akan memperkenalkan sebuah hp keluaran terbaru yang berlabel Hello Kitty, seperti apa hp itu? Cross telah memberi gambaran singkat dalam tampilan promosinya di halaman utama crossmobilephone, Hp tersebut muncul dengan casing warna putih, layar full touchscreen dengan background standar warna pink dengan boneka hello kitty. Dengan mengusung Hello Kitty dan warnanya yang pinkie, maka pangsa pasar yang dituju adalah konsumen wanita.
Hp tersebut akan tersedia dalam waktu dekat ini yaitu pada tanggal 23 Agustus 2013 di sebuah pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta yaitu FX Sudirman. untuk spesifikasi hp yang kemungkinan akan diproduksi terbatas itu sampai saat ini belum ada kejelasan, namun diperkirakan hp tersebut akan hadir dengan sistem operasi Android, sebagaimana smartphone maupun phablet terkini.

Sebelum kemunculan hp terbaru ini, Cross Mobile juga melabeli Smartphone terbaru mereka seperti Hp Cross AT1, Cross A7S, Cross A5 dan Hp Cross A22. dimana ke empat hp Cross tersebut juga hadir dengan OS Android.

Harga Hp Cross Hello Kitty itu cukup terjangkau dari harga awal  di Rp. 1.299.000, akan dijual dengan harga Rp. 999.000,- yang mungkin hanya untuk 1 hari saja sesuai keterangan di sana only 23rd August 2013. sedangkan harga normalnya seperti tersebut di awal. Untuk yang tinggal di Jakarta bisa langsung meluncur pada hari itu, promo ini mungkin juga berlaku sebagai undangan pameran.

Karena Cross Mobile menggunakan kepopuleran nama Hello Kitty maka dalam promo hp terbaru ini, Cross mobile dipastikan bekerja sama dengan Sanrio sebagai pemegang merk Hello Kitty di Indonesia. Apakah hp ini akan distribusikan ke daerah lain juga selain jakarta? untuk informasi ini kita tunggu saja info selanjutnya hanya di Hp Terbaru

Hello Kitty Lovers, wajib bagimu untuk memilikinya...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...