Thursday, July 25, 2013

Cross AT1, Hp Android ICS, Layar 7 Inchi

Setelah sukses dengan memperkenalkan Phablet Cross A7S yang memiliki kelas tersendiri dalam jajaran hp Android Lokal, Kali ini Blog Hp Terbaru ingin mengungkap keberadaan sebuah Hp Android dari Cross yang hadir dengan layar 7 inchi kualitas HVGA yang diperkuat dengan keberadaan procesor dengan speed 1GHz, Sedangkan bagian softwarenya Hp Android Lokal ini telah dijejali Sistem Operasi Android Ice Cream Sandwich yang bisa di upgradeable ke Jelly Bean.


Hp ini memiliki jaringan dual on GSM dengan kualitas koneksi yang didukung dengan jaringan Edge untuk komunikasi data yang nyaman, Sehingga pengguna bisa lebih mudah dalam mengelola dua kartu SIM dalam satu  handphone.

 Memori internal yang disisipkan pada hp ini adalah 4GB yang disokong dengan keberadaan memory RAM 512MB, jika pengguna masih merasa kurang masih bisa menambah lagi hingga 32GB melalui slot micro SD,  atau menggunakan USB OTG hingga 320GB.

Untuk koneksi data dan transfer data, hp Android ini mengandalkan koneksi yang telah tersedia, diantaranya adalah : USB, EDGE, GPRS, Bluetooth, WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot. Untuk hasil terbaik dalam hal Koneksi sepertinya Wifi adalah alternatif terbaik karena hp ini belum mendukung jaringan HSDPA yang notabene dikenal sebagai jaringan yang cepat.

Dari Segi fotografi, Hp ini telah disisipi kamera belakang 2MP dan kamera bagian depan 0.3MP yang bisa digunakan untuk berfoto ria, video recording, webcam maupun video streaming. 

Fitur-fitur yang dimiliki Hp Android AT1 sebagaimana kutipan seorang konsumen di berniaga.com :
  • TV-Out, Java (via Java MIDP Emulator), Radio FM, Bluetooth A2DP, Tethering & Portable Hotspot, GPS
  • Image: Support ALL (Jpg, Bmp, Png, Tiff, Ico), Picasa, Photoshop, Bestshotlite, Foxiphoteditor
  • Audio: Support Jack Audio 3.5mm, Built-in Microphone and Speaker, Support ALL FORMAT (MP3/WMA/WAV/WMA/eAAC/OGG/Flac/ape)
  • Video: Support ALL FORMAT (MPG/MPEG, MP4, DivX/Xvid, AVI, MKV-Matroska, WMV, 3GP, Flv,ASF, avs,vp8)
  • Browser: [HTML-Offline Available, complete Google Apps (G-Play Store, G-Chrome, Gmail, Earth, Maps), Wikipedia, Opera Mini, Dolphine, QQ.
  • Messaging (SMS, Email): Yahoo msg, Wechat, G-Talk, WhatsApp, Yahoo, Facebook+Seen (Video Call), Twitter, Skype, eBuddy, Pidgin, IM
  • Office/Doc, Viewer: KingSoft, Officesuit & Quickoffice PRO (Word, Excell, PowerPoint, Pdf), Project Management, Dictionary, Business Calendar, Contacs, Currency, Convertor, Orange Journal, 2ToDo Task List, Life Reminder, etc.
  • Others: eBook, Aptoide, X-Ray Camera, Flash&Led Light, Compass, detik, kompas, kapanlagi, etc.
  • Mouse & Pad: Built-in Pad, support USB Mouse
Jika dengan seambrek fungsi seperti tersebut diatas maka Hp Android yang harganya sekitar Rp. 1,1 juta adalah harga yang sangat terjangkau tentunya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...