Thursday, June 6, 2013

Hp Cross Andromeda A7S | Dualcore 1 GHz + 3G

Cross Mobile memperkenalkan sebuah hp terbaru dengan spesifikasi yang sangat bagus dan lebih bagus daripada seri sebelumnya, yaitu Cross Andromeda A7S yang bakal hadir dengan layar dengan kualitas QHD IPS Screen 4.5 inchi. Untuk meningkatkan level dari smartphonemu maka segeralah miliki Hp Cross Andromeda A7S yang sudah sisipkan kamera 8MP yang dilengkapi dengan fitur Auto Focus.

Selain dua fitur yang kami sebutkan diatas, kabarnya Cross A7S bakal menggunakan procesor dengan jenis Dualcore 1GHz, yang juga menggunakan jaringan 3G untuk menghadirkan koneksi internet yang nyaman dan cepat tentunya.

Beberapa aplikasi social media sudah pasti disertakan dalam hp pintar cross ini, diantaranya adalah Facebook, Twitter, Google Plus, Googl Play. Fitur hiburan Video Player/Audio Player dan beberapa game offline.


Spesifikasi Hp Cross Andromeda A7S
Type/Brand Cross Andromeda A7S
Category Smartphone
Network Dual SIM 2G-GSM, 3G-WCDMA
CPU Dual-core 1GHz MT6577
GPU PowerVR SGX 531
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 512MB
Camera Utama 8MP, Autofocus, Led flash, Video Record
Second cam 1.3MP
Display 4.5" Touchscreen QHD
Connectivity Edge,Gprs,HSDPA,USB,Bluetooth,Wifi
Features FM Radio, Gps, Apps store, Google Play, FB
O.S Android ICS 4.0.4
Colours Black
Battery Li ion standard Battery
Rate Price Rp. 1.100.000,-
Warranty 12 bulan

Itulah update terbaru Cross Andromeda A7S yang kami kutip spesifikasinya dari salah satu toko hp terbaru di internet baru baru ini. Harga yang kami sampaikan tidaklah mengikat karena itu adalah referensi dari teman teman juga, saat launching pertama hp ini katanya akan dipasarkan dengan harga 1.3jt s.d. 1.5jt. namun seorang teman di Jawa Timur sudah ada yang mendapatknnya dengan  harga rata rata 1.1jt.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...