Saturday, March 9, 2013

Internet Gopek Axis dapat Quota 5MB hingga Unlimited

Bagi pengguna kartu Axis, dengan pulsa Rp 500,- anda bisa internet sepuasnya hingga menembus kuota 5MB, ini adalah layanan Axis terbaru untuk pelanggan setianya. Komitmen axis menyediakan layanan Internet untuk rakyat ditunjukkan dengan layanan internet gopek ini. karena meski dengan tarif murah namun anda tetap mendapatkan layanan internet yang dengan kecepatan tinggi. Selain internet gopek ini axis juga memberikan layanan Unlimited Seharian dengan Rp1.500,-






Untuk Layanan Unlimited Seharian Axis memberikan kemudahan kepada pelanggannya dengan cara cukup mudah yaitu dengan pemakaian pulsa Rp. 1.500,- untuk internetan, kemudian anda akan diberi layanan unlimited seharian dan tidak terkena biaya lagi.  Dengan Rp 500,- anda mendapatkan 5MB setelah 3x500 dan mendapatkan 15MB maka selanjutnya anda gratis internetan seharian.


Bagi pelanggan yang baru mengaktifkan kartu perdana Axis setelah tanggal 8 maret 2013 layanan ini dapat langsung di nikmati, namun untuk pelanggan lama axis perlu mendaftar dengan menghubungi *123# untuk menikmati layanan Internet Gopek Axis ini. Kualitas koneksi internet axis yang baik dan cepat harus berada dalam daerah yang terkover oleh axis, layanan internet gopek ini berlaku untuk seluruh wilayah negara Indonesia.

 


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...