Friday, March 8, 2013

Aplikasi Chating WeChat akan ada di Blackberry

WeChat merupakan aplikasi Chatting terbaru yang memiliki kelebihan Voice Chat yang belum dimiliki aplikasi chatting sebelumnya meski masih banyak fitur keren lainnya yang patut untuk dicoba. Sebut saja BBM atau blackberry messeger yang masih mengandalkan teks sebagai media komunikasinya. Sedangkan dengan WeChat bisa melakukan voice chat atau hampir sama dengan Video Streaming bila anda menggunakan jaringan 3G. Bagaimana bila WeChat juga ada di Blackberry? tentu saja gadget Blackberry bakal lebih keren... simak video perkenalan WeChat dibawah ini.


Berikut ini gambaran umum bagaimana fungsi WeChat dalam video perkenalan yang di perankan oleh Gisel.

Kabar terbaru dari berita teknologi menyebutkan bila Blackberry Z10 nantinya bakal menyertakan aplikasi ceting WeChat untuk melengkapi feature Blackberry yang dirasa masih kurang puas meskipun sudah ada blackberry messeger sebagai andalan pada gadget blackberry.

Untuk yang ingin mengetahui seperti apa aplikasi chatting terbaru ini, bisa dilihat pada situs www.wechat.com, kemudian pelajarilah feature featurenya yang keren dan lain dari aplikasi chating lainnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...