Tuesday, January 31, 2012

Kata Bijak Hari ini | Kekuatan Doa dan Dzikir

Kata Bijak Hari ini | Kekuatan Doa dan Dzikir - Hidup di dunia butuh suatu keajaiban bila secara normal tidak juga keadaan berubah. anda sudah bekerja siang dan malam namun tidak juga mendapatkan kekayaan yang berkecukupan, Anda sudah belajar dengan giat namun tetap saja kesulitan saat ujian, Anda sudah berusaha untuk mencari pekerjaan namun tidak juga ada yang nyantol, Anda sudah berusaha untuk dekat dengan cewek/cowok namun tidak juga ada yang mau diajak menikah, Anda punya keinginan namun semua hanya sebatas keinginan. Disinilah jawabannya, Yaitu : kekuatan Doa dan Dzikir yang tiada tara, yang bisa mendatangkan keajaiban yang tidak terduga.
Sebelumnya simak juga kata bijak hari ini terdahulu tentang Belajar Pada Alam Semesta

Sebagai rujukan dari judul diatas adalah "Orang kalau hanya berusaha dan bekerja namun tidak berdoa, itu artinya dia orang yang sombong" karena apa yang terjadi dan apa yang anda miliki itu semua adalah miliki Allah, Dia yang menguasai seluruh isi alam ini termasuk apa yang anda miliki. Jadi berdoalah karena dengan berdoa berarti ada harapan, harapan anda akan sukses, harapan apa yang anda inginkan akan tercapai, harapan jika keajaiban itu akan datang ketika usaha anda telah mentok.

Kata Bijak Hari ini tentang doa, karena sebagian kita telah lupa untuk berdoa dan merasa jerih payahnyalah yang menghasilkan banyak uang, bukan karena Tuhan, padahal Tuhanlah yang memberi segalanya dibumi ini termasuk secangkir kopi pagi untuk anda pagi ini. kekuatan Doa dan Dzikir sungguh luar biasa, keyakinan anda akan kekuatan dzikir ini akan menciptakan energi positif sehingga apa pun akan menjadi kekuatan yang luar biasa.

Kesimpulannya : Berdoalah maka doamu akan di dengar dan dikabulkan, Namun sebelum berdoa maka pastikan seluruh jasmani dan rohani anda bersih. awali dengan ibadah, berdzikir dan berdoa.

Terima kasih atas kunjungannya, kunci kesuksesan lainnya bisa anda temukan disini karena disini dikembangkan banyak sekali tips bisnis dan semangat bisnis untuk pemuda.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...