Friday, December 16, 2011

Kata Bijak Hari ini | Belajar pada Semesta | Dzikir Semesta

Kata Bijak Hari ini | Belajar pada Semesta - Alam raya ini dan segala isinya adalah milik Tuhan Yang Maha Esa dimana dia yang mengatur semuanya termasuk rejekinya kehidupannya perkembang biakannya kematiannya tidak terkecuali kita Manusia. Manusia yang didalam tubuhnya telah dilengkapi berbagai fungsi organ tubuh yang saling berpadu tentu saja lebih sempurna daripada makhluk lain ciptaanNya yang lain. Sesungguhnya seluruh makhluk hidup di muka bumi ini berdzikir menyebut nama Allah yang Asmaul husna, sehingga tidak heran bila suatu waktu ditemukan ada batu yang Ajaib, Tumbuhan Obat, Akar Pohon Ajaib, Batu Meteor untuk obat seperti pada kasus dukun Ponari, Batu Permata untuk kemakmuran, Batu Merah delima untuk kharisma dan kekuatan, Batu Giok dan masih banyak  lagi keajaiban Alam lainnya. Pertanyaan yang yang bijak hari ini adalah Mengapa benda benda itu bisa menjadi Ajaib? untuk itu disini kita akan Belajar pada alam semesta sebagai kata kata bijak hari ini. Alam Berdzikir dengan cara dan bahasa mereka sendiri sedangkan kita bisa berdzikir dengan menyebut nama nama Allah yang ada dalam Asmaul Husna, Seperti Subhanallah Walhamdulillah Walaila ha ila Allah hu Allah hu Akbar Lakhaula walakuata ila bilahil aliyil adzim.

Jangan heran bila anda menemukan ada makam syech, Kiai, Sunan, Ustadz yang di Ke rahmat kan, jangan heran bila menemukan Jasad seseorang yang masih utuh meski telah bertahun tahun dikubur karena normalnya bangkai akan membusuk setelah sekitar satu minggu. mengapa bisa terjadi demikian? inilah bukti kekuatan Allah Swt Tuhan yang menguasai seluruh isi alam jagad raya ini, jika kita hati kita ikhlas, jiwa kita ikhlas, pikiran kita telah pasrah bahwa kita hidup ini adalah untuk ibadah, setiap langkah kita adalah dzikir kepada Allah, Hati kita selalu mengingat Allah, Kita tidak pernah menyakiti orang lain, Kita tidak merusak alam ini, Kita menjaga lingkungan kehidupan disekitar kita maka Kuasa Allah Kekuatan Allah akan diturunkan pada kita. 

Jika kita dan makhluk atau benda yang lainnya di muka bumi ini telah dekat disisi Allah maka apa yang kita minta akan didengar dan diberi oleh Allah tidak terkecuali adalah Kekayaan dan Kemakmuran. Batu bisa ajaib menyembuhkan penyakit karena batu tersebut berdzikir dengan caranya sendiri sehingga kekuatan Allah turun pada batu tersebut. Demikian pula Daun Buah Sirsak yang digadang gadang bisa menyembuhkan penyakit kanker yang konon penyakit ini ganas dan mematikan, karena daun pohon sirsak tersebut selalu berdzikir menyebut Asmaul Husna dengan penuh ikhlas.

Jadi kesimpulannya adalah  : Bahwa seluruh Alam Semesta dan isinya di dunia ini selalu berdzikir dan senantiasa terus mendekatkan diri kepada Allah untuk mendapatkan RidhoNya, terkecuali Manusia yang telah Murtad dan Iblis. Dimana dengan terus berupaya mendekatkan diri kepada Allah Maka kekuatan Allah akan turun pada kita sekalian, apa yang kita minta akan di dengar dan dikabulkan. Insya Allah, Insya Allah... karena bagi Allah jika ingin menjadikan sesuatu itu adalah sangat mudah baginya hanya dengan mengatan Kun... Fayakun...
Cukup bijak bukan kata kata hari ini, untuk membuktikan dari mana asal muasal kekuatan yang ada pada benda benda sakral dan ajaib di bumi ini, jawabannya adalah karena Semesta dan isinya selalu berdzikir menyebut Asmaul Husna.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...