Thursday, September 26, 2013

Samsung Galaxy S4 Gold Edition

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen high class yang ingin tampil serba lux, kami mengamati bahwa selain Iphone yang memperkenalkan Iphone 5S Gold Edition yang dijual dengan harga termurah sekitar 32 juta, Samsung juga tidak mau kalah dengan menghadirkan Samsung Galaxy S4 Gold Edition, dari tampilannya yang istimewa itu S4 Gold Edition tampak begitu mewah, dan sangat mungkin ketersediaan hp ini dalam jumlah yang terbatas.


Inilah Tampilan Samsung Galaxy S4 Gold Edition,


Hp Android kelas atas ini akan hadir dengan 2 warna pilihan, yaitu Gold Brown dan Gold Pink, di dukung dengan berbagai fitur menarik seperti layar Amoled 5 inchi Full HD, memori RAM 2GB, sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, Kamera belakang 13MP dan kamera depan 2MP.

Sedangkan dari sisi dapur pacu, Samsung Galaxy S4 Gold Edition ini juga bergantung pada keberadaan Procesor Quad Core Snapdragon atau   Exynos octa-core seperti prosesor yang tertanam pada seri reguler. Sayangnya, dalam tinjauan kami di berita teknologi tidak dijelaskan berapa tablet samsung ini akan dipasarkan.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...