Friday, September 13, 2013

Alcatel One Touch Pop C5, Smartphone Layar 4.5 inchi

Alcatel telah memperkenalkan dua smartphone terbaru dua hari berturut turut di ajang IFA 2013, yaitu Alcatel One Touch Pop C1 di hari pertama dan C3 di hari kedua, sedangkan di hari ketiga mereka memperkenalkan Alcatel One Touch Pop C5 sebagai andalan baru smartphone mereka. Dengan banyaknya pilihan tipe dan spek, tentunya pengguna smartphone dapat lebih leluasa dalam memilih smartphone sesuai budget dan kebutuhan.


Sebagaiman kutipan kami dari BT, Alcatel C5 ini akan hadir dengan layar yang lebih besar dari pendahulunya yaitu 4.5 inchi dengan resolusi FWVGA jenis IPS yang mampu menghasilkan tampilan sangat jernih. Dengan layar yang lebih lebar tentu saja pengguna akan lebih terpuaskan dalam bermain game maupun menonton video.

Sisi dalam Smartphone ini menggunakan procesor Dual Core 1.3 GHz yang mampu menjalankan OS Android Jelly Bean 4.2 dengan baik. Selain itu hp ini juga telah dipasangi kamera 5MP dibagian belakang dan kamera depan yang tak disebutkan speknya. Sedangkan memori internalnya Alcatel telah memberikan memori internal 4GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak file data.

Ketersediaan catu daya Alcatel One Touch Pop C5 ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 1.800 mAh yang lebih besar dari dua kerabat sebelumnya yang masih 1.300 mAh.

Sebagai pelengkap informasi, baca juga review Alcatel One Touch Pop C1 dan Alcatel One Touch Pop C3.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...