Friday, September 13, 2013

Hp Alcatel One Touch Pop C1, Proc Dual Core Layar 3.5 inchi

Pada hari pertama ajang IFA 2013 Alcatel secara resmi memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang diberi nama dengan Alcatel One Touch Pop C1 yang memiliki spesifikasi cukup bagu sebagai smartphone pendatang baru. Selain spek yang bagus Alcatel juga mempersembahkan warna warna yang cemerlang sehingga tampak ngejreng sesuai dengan selera anak muda zaman sekarang.


Alcatel One Touch Pop C1, sebagaimana kutipan kami dari berita teknologi hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang tak lain adalah sistem operasi terkini yang lengkap dengan fitur yang semakin menyenangkan buat penggunanya.

Sebagai andalan baru Alcatel, smartphone ini dibekali dengan layar jenis IPS 3.5 inchi HVGA yang mampu menghasilkan tampilan cukup jernih meskipun dengan ukuran yang sedang sedang saja. Alcatel memilih layar IPS karena mereka ingin menunjukkan kelasnya sebagai perangkat telekomunikasi yang patut diperhitungkan dalam persaingan Smartphone dipasar global.

Sementara dibagian dalamnya, Hp Terbaru dari Alcatel ini dipersenjatai dengan Procesor Dual Core, didukung dengan memori internal dan RAM yang tidak disebutkan secara detail namun pasti ada, selain itu Slot micro SD  kami perkirakan juga ada untuk menambah memori jika memang dirasa kurang.

Bagi penghobi fotografi, harus puas menggunakan hp ini dengan kamera yang memiliki daya serap 2MP yang cukup bagus menghasilkan gambar di siang hari di luar ruangan. Selain itu kami  perkirakan kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video. Sedangkan untuk ketersediaan daya, hp ini telah dibekali dengan batterai Lithium Ion 1300 mAh.

Sebagai smartphone yang juga sebagai media hiburan, tentu saja memiliki kemampuan memputar file audio dan file video. Agar bisa terkoneksi dengan internet tentu saja tidak lupa disematkan Wifi, sedangkan untuk transfer bisa menggunakan media bluetooth atau microUSB. 

Meskipun Smartphone ini telah resmi diperkenalkan dalam acara IFA 2013, sayangnya tidak ada konfirmasi yang jelas tentang harga dan ketersediaannya secara global. untuk itu kita tunggu saja info selanjutnya hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...