Friday, September 13, 2013

Alcatel One Touch Pop C3, Smartphone Dual Core 1.3 GHz

Alcatel di ajang IFA 2013 yang digelar beberapa hari di Jerman secara bertahap berhasil memperkenalkan Smartphone terbaru yang diawali dengan Alcatel One Touch Pop C1 di hari pertama, sedangkan dihari kedua mereka mempersembahkan andalan terbaru lainnya yang diberi nama dengan Alcatel One Touch Pop C3. Apa perbedaan kedua smartphone ini? temukan Spek C1 Disini, sedangkan Spek C3 akan kami sampaikan dibawah ini.


Alcatel One Touch Pop C3 hadir dengan warna warna yang tak kalah cerah dibandingkan C1, kombinasi casing waarna magenta dengan putih menjadikan hp ini tampak kontras dan ngejreng. Sementara layar Alcatel C3 menggunakan layar jenis IPS dengan resolusi WVGA Touchscreen yang tak kalah jernih dibandingkan pendahulunya. 

Untuk penghobi fotoria, Smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera yang lebih besar dari C1 yaitu kamera utama 3.2 inchi dan kamera depan yang bisa digunakan untuk video streaming dengan kualitas VGA. Dengan kamera yang lebih besar ini tentu saja hasilnya pun lebih baik dari pada kerabatnya yang diperkenalkan dihari pertama.

Dari sisi sistem operasi smartphone ini menggunakan OS yang sama dengan C1, yaitu Android Jelly Bean 4.2, namun dapur pacu Alcatel C3  sedikit lebih kencang yaitu Dual Core 1.3 GHz, Sementara penyedia catu daya smartphone telah menggunakan Baterai 1300 mAh.

Kesimpulannya, karena Alcatel One Touch Pop C3 memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada kerabatnya C1, maka bisa diperkirakan bila Harga hp ini dipasarkan sedikit lebih mahal. Sayangnya belum ada kepastian berapa harga ini akan dilepas kepasaran.
Baca Ulang, Spesifikasi Alcatel One Touch Pop C1

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...