Friday, May 10, 2013

Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C1010

Samsung begitu populer dengan serie Galaxy, untuk meneruskan kesuksesan itu Samsung kali ini bakal memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang diberi nama dengan Samsung Galaxy S4 Zoom, model SM-C1010. Smartphone canggih ini bakal hadir dengan kamera yang sangat besar, yaitu 16MP. Padahal umumnya hp pintar yang sudah ada hanya 13MP itupun sudah yang paling besar. sehingga dapat disimpulkan bila S4 Zoom ini bakal memiliki kamera terbesar untuk klas smartphone.

Tidak hanya bagian kamera, bagian lain dari Hp ini pun sangatlah istimewa, Samsung Galaxy S4 Zoom ini  akan dibekali oleh fitur layar sentuh AMOLED 4,3 inci dengan dukungan resolusi QHD (540×960 piksel), memori internal 8GB, slot MicroSD, Bluetooth, 802.11 a/b/g/n WiFi, GPS/A-GPS dan lain-lain termasuk juga fitur Touch Wiz Nature UX. Tak hanya itu saja, ponsel berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini kabarnya juga bakal didukung oleh processor dual-core atau quad-core.

Samsung menyediakan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, Samsung Galaxy S4 Zoom ini kabarnya bakal segera dirilis sekitar bulan Juni atau Juli 2013 yang akan datang, sehingga untuk informasi harga belum bisa kami sampaikan saat ini.

Untuk update Handphone dan tablet terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...