Sunday, February 24, 2013

Phablet Samsung Galaxy Note 8.0 N5100

Rencana Samsung mengeluarkan sebuah tablet phone terbaru yang diberi label dengan Galaxy Note 8.0 N5100 seperti bakal segera terwujud dan bisa didapatkan dipertengahan tahun 2013, hal ini merujuk tinjauan kami pada situs gsmarena. Tablet Samsung seri ini dapat difungsikan sebagai Komputer Tablet namun juga dilengkapi dengan kemampuan untuk Telephone, SMS dan MMS. Dengan jaringan GSM 2G dan HSDPA-3G, sehingga kualitas koneksi internet dengan jaringan 3G dapat memuaskan disaat anda berada diluar Wifi Zone.



Agar lebih mudah dalam memahami keberadaan Samsung Galaxy Note  dengan  layar ukuran 8.0 inchi ini kami menyajikan penjelasan atas tablet phone ini dalam bentuk spesifikasi.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8.0

Type/Brand Samsung Galaxy Note 8.0 N5100
Category Tablet Phone
Network Micro SIM-GSM, HSDPA
CPU/GPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9 / Mali-400MP
Memory 16/32 GB storage, 2 GB RAM + slot Micro SD
Camera Utama 5MP | Auto focus | Led flash
Second cam 1.3MP
Display TFT Capatitive Touchscreen 8.0"
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Gps, Java, Games, Browser, Aplikasi
O.S Jelly Bean 4.1.2.
Colours Black/silver/white
Rate Price #######
Warranty 12 bulan

Kesimpulan : Dengan kamera utama hanya 5MP rasanya masih kurang kuat dibandingkan dengan pendatang baru lainnya seperti Huawei Ascend P2 yang menggunakan kamera 13MP. namun demikian karena ini merupakan kamera samsung maka hasil jepretan dan kualitas rekaman dipastikan sudah cukup memuaskan. Sebagai Tablet phone yang bisa dipakai buat Telephone dan SMS sudah pasti fitur ini lebih lengkap dibandingkan seri Galaxy Note 8 inchi N5110 yang full Tablet.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...