Sunday, February 24, 2013

Huawei Ascend P2 Review

Untuk melengkapi kebutuhan konsumen yang syarat akan teknologi terkini, Huawei memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang dilabeli dengan Huawei Ascend P2. Dimana hp ini baru bisa di dapatkan pada kuartal kedua tahun 2013. Menggunakan jaringan GSM, HSDPA dan LTE anda bisa melakukan banyak hal dengan hp ini karena selain dukungan Data Call dan Message, hp ini juga bisa digunakan untuk streaming karena jaringan 3G dan 4G memiliki kualitas yang bagus untuk melakukannya.

Sebelum lebih jauh mungkin anda juga berminat untuk melihat Spesifikasi Lengkap HTC One yang merupakan hp terbaru dari HTC yang keren dan Canggih.

Layar hp ini menggunakan IPS LCD Capatitive Touchscreen ukuran 4.7 inchi tentunya akan sangat melegakan bila digunakan untuk memutar video maupun untuk main game. Selain itu anda juga tak perlu kwatir pula bila LCD akan baret/tergores karena penggunaan karena hp ini layarnya sudah menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass 2.

Untuk memory, Huawei Ascend P2 hanya mengandalkan memory internal 16GB, RAM 1GB dan tanpa Slot external memory. Sehingga anda harus puas akan keberadaan memory yang sudah itu, Kalo hanya untuk menyimpan file mp3 dan mp4 saya rasa kapasitas 16GB sudah cukup memuaskan.

Kamera utama hp ini sudah menggunakan kamera dengan daya serap 13MP dengan fitur autofocus, Led flash, HDR, Fase & Smile detection, Geo tagging. Sedangkan untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk Streaming video call menggunakan kamera 1.5MP.

Spesifikasi Huawei Ascend P2

Type/Brand Huawei Ascend P2
Category Smartphone
Network GSM, HSDPA, LTE
CPU/GPU Quad-core 1.5 GHz
Memory internal 16GB, RAM 1GB, No Micro SD
Camera Utama 16GB
Second cam 1.3MP
Display 4.7" IPS Capatitive Touchscreen
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Java, Games, Fm Radio, GPS
O.S Jelly Bean 4.1.
Colours Black/White
Rate Price ###
Warranty 12 bulan

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...