Wednesday, February 20, 2013

HTC One | Spesifikasi Lengkap

di bulan Februari ini HTC memperkenalkan sebuah handphone terbaru yang diberi label HTC One, dimana hp ini bakal tampil dengan layar 4.7 inchi - Super LCD3 Capatitive Touchscreen yang sangat melegakan bila anda gunakan untuk maen game atau pun streaming. Kualitas koneksi internet pun cukup menjanjikan dengan jaringan GSM, HSDPA, dan LTE. Menurut rencana HTC One ini bakal bisa ditemukan dipasaran sekitar bulan Maret 2013 dengan harga yang belum ditentukan oleh HTC.

Untuk menjaga agar layar Hp ini tidak mudah tergores, HTC telah menggunakan Corning Gorilla Glass2 dengan HTC Sense UI v5, sehingga anda tak perlu kwatir dengan kualitas layarnya meskipun nanti berimbas pada harga yang sedikit naik.



Spesifikasi HTC One

Type/Brand HTC One
Category Smartphone
Network mini sim GSM, HSDPA, LTE
CPU/GPU Quad Core 1.7 GHz/Andreno 320
Memory 32/64 GB, 2 GB RAM | no Micro SD
Camera Utama 4MP, Autofocus, Led Flash
Second cam 2.1MP
Display 4.7" Super LCD3 Capatitive Touchscreen
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, GPS, Java, Radio FM
Audio Beats Audio sound enhancement
O.S Jelly Bean 4.1.2 upgradeable
Colours Black, Silver, Red
Rate Price ####
Warranty 12 bulan

Dari hasil tinjauan kami kualitas kamera HTC one ini memiliki beberapa fitur andalan yaitu : 1/3'' sensor size, simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, OIS. Merekam video dengan fitur : 1080p@30fps, HDR, stereo sound rec., video stabilizatio.

Untuk Informasi Harga handphone terbaru, Spesifikasi hp - tablet - smartphone - ipad temukan lebih lengkap hanya di HT - Handphone Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...