Thursday, January 24, 2013

Harga Tablet Hyundai T7 dan Speknya

Hyundai T7 merupakan Tablet terbaru dari Hyundai yang dibekali dengan procesore QuadCore Samsung Exynos 4412 dengan speed 1.4GHz. yang dijual dengan harga $166 oleh Pandawil disitusnya. Padahal samsung  yang menggunakan procesore macam ini dijual dengan harga lebih mahal dua kali lipat. Lalu apakah ini pertanda T7 memiliki kualitas kurang baik? oooh.. tentu tidak. simak ulasan kami.


Hyundai T7 hadir dengan prosesor seperti tersebut diatas yang diperkuat dengan GPU Mali 400, RAM 1GB dan internal memory 8GB. Sayangnya untuk sesi dokumentasi tablet ini hanya disisipkan kamera 2MP sebagai kamera utama dan untuk kamera keduanya cuma 0.3MP.

Sebagai tablet yang murah dengan Spek seperti diatas, ternyata sistem operasi yang dipergunakan adalah Android Ice Cream Sandwich. Baterai 300mAh yang mampu bertahan untuk pemakaian hingga 4 jam. 

Kami rasa dengan informasi diatas sudah dapat menyimpulkan bila Tablet Hyundai T7 memang sudah menggunakan prosesor dengan kualitas terbaik, dengan harga yang murah anda sudah mendapatkan Spesifikasi yang lebih dari nilainya. Untuk informasi terbaru Tablet dan Handphone temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...