Sunday, November 23, 2014

Evercoss A66B, Hp Android Quadcore Harga Murah

Hp Terbaru | Evercoss A66B adalah salah satu hp android terbaru besutan evercoss yang dibekali dengan prosesor tercanggih dikelasnya. setiap pengguna hp android tentu saja akan mempertimbangkan Prosesor sebagai acuan dalam memilih HP, karena otak hp ini sangat mempengaruhi kinerja hp tersebut. Jadi penasaran dan pengen tahu spesifikasinya, cekidot...


Spesifikasi Evercoss A66B
Dari penampakannya di evercoss.com, Hp ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, Prosesor Quad Core 1.3 GHz, Dual Slot kartu GSM, Batterai 1600 mAh. Dengan prosesor quadcore saya rasa ini akan menjadi hp android murah yang banyak dicari oleh konsumen, apalagi harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal.

Hp ini tersedia dengan warna hitam dan putih, dengan layar berukuran 4,7 " (540x960 pixel), layar berkualits IPS QHD merupakan layar yang kapasitif, sehingga akan lebih memudahkan pengguna dalam mengoperasikan hp tersebut.

di bandingkan pendahlunya, Hp ini memiliki memori yang lebih baik untuk memori internal 8GB, RAM 1GB dan external memori hingga 32 GB (tidak ada dalam paket penjualan alias beli sendiri). Dengan meori yang besar dan prosesor yang tinggi, saya rasa hp ini akan menjadi hp yang sangat baik.

Bagi yang suka foto-foto atau selfie, hape ini juga telah dibekali dengan kamera belakang 8.0 MP dan kamera depan 2.0 MP. Untuk koneksi atau berhbungan dengan perangkat lain, mereka juga telah memasang fitur Gprs, Edge, Wifi, Bluetooth dan USB.

Harga rata-rata : Rp. 1.050.000,-

Itulah yang dapat saya sampaikan tentang Evercoss A66B, temukan hp terbaru lainnya hanya di Hp Terbaru dan On Tekno


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...