Monday, March 31, 2014

Harga dan Specs Evercoss A28M

Setelah berkomitmen menyasar segmen pasar international, Evercoss terus menggenjot produksi Hp Androidnya dengan model terbaru dan menggunakan device hardware yang canggih. Beberapa seri A28 telah diperkenalkan dengan perbedaan satu huruf dibelakangnya merupakan seri Android yang sudah mumpuni untuk aktivitas online seperti Facebook-an, BBM-an, Twitter-an, Chat on, Fiber dan membaca koran online seperti detik.com, merdeka.com, kapanlagi.com dan lain lain. Kali ini saya akan menyampaikan info tentang Evercoss A28M yang baru saja muncul di web evercoss.

Spesifikasi Evercoss A28M
Mengusung layar 4.0 inchi dengan fitur layar sentuh jenis WVGA Hp Android ini dibekali dengan prosesor Dualcore dengan kecepatan 1.3 GHz, diyakini mampu menghasilkan sentuhan operasional dan menyelesaikan banyak pekerjaan dengan mudah. Layar yang sudah kapasitif dipastikan mudah dalam sekali sentuhan, begitu kulit menyentuh langsung direspon tanpa harus memberi tekanan dengan kuku.

Seperti kebanyakan Hp Android Lokal, A28M juga menggunakan jaringan yang mendukung penggunaan dua kartu sekaligus (dualsimcard GSM+GSM). Ditambah lagi dukungan 3G-HSDPA koneksi internet anda semakin sempurna  karena bantuan Wifi sehingga aktivitas online anda semakin nyaman karenanya. 

Hp yang dibalut casing belakang dengan warna pilihan Hitam, Putih dan Grey dan berbobot hanya 116.3 gram, berdimensi 124mm x 62.7mm x 9mm diyakini akan memberi kenyamanan tersendiri dalam genggaman maupun dalam pangkuaan saat anda beraktivitas online, menonton video, memutar mp3 maupun bermain game.

Evercoss A28M dibekali dengan memori internal 4GB, RAM 512MB dan tersedianya slot Micro SD membuat anda semakin nyaman dengan kemampuannya menyimpan data. Untuk koneksitas anda harus percaya dengan adanya Gprs, edge, HSDPA 3.5G, Wifi, Bluetooth, USB yang memberi kemudahan anda untuk transfer data maupun koneksi internet.

Fitur lain dari Specs hp ini  yang patut untuk diketahui adalah :
  • Kamera utama : 3MP
  • Kamera kedua : 1.3MP
  • GPS
  • Browser
  • MP3 Player
    Audio Player
    Sound Recorder
    Video Recorder
    Radio FM
    Webcam  

Dengan specs seperti tersebut diatas, sebagai hp lokal yang mulai go international, kami mendapatkan di tokobagus ada member yang menjual dengan harga sekitar Rp 800.000,- kondisi baru, sedangkan untuk harga second ada juga yang menawarkan dengan harga 700rb.

Lihat juga harga dan spesifikasi dari :
Evercoss A28S
Evercoss A28A

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...