Tuesday, February 25, 2014

Xperia Z2, Tablet Tertipis dan Tahan Air Terbaik 2014

Blog Hp Terbaru mendapatkan kabar terbaru terkait perkembangan teknologi komunikasi terkini dari Sony, yang memperkenalkan sebuah tablet canggih dengan desain yang tipis, ringan dan tahan air, yang diberi nama dengan Sony Xperia Z2. Keberadaan tablet ini di dukung dengan jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA, dan 4G-LTE yang menggunakan simcard jenis Micro. 


Tablet yang tampilannya mengandalkan layar jenis TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 1200 x 1920 pixels, memiliki lebar 10.1 inches sehingga sangat nyaman dan memuaskan untuk berbagai aktivitas online maupun main game. Layar canggih itu juga memiliki fitur sentuh lebih dari 10 titik, yang mana layar itu juga dilindungi dengan Shatter proof and scratch-resistant glass agar layar tidak mudah tergores.

Dengan balutan back casing hitam dan putih tampilan tablet ini kian mentereng, apalagi untuk penampungan datanya Sony juga telah membekali dengan memori internal 16GB, yang bisa di upgrade hingga 64GB melalui slot micro SD yang tersedia didalamnya. Sedangkan pada dapur pacu Sony telah memasang prosesor jenis Qualcomm APQ8074+MSM8974AB Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang didukung dengan RAM 3GB dan GPU jenis Andreno 330.

Untuk koneksifitas, Tablet Sony Z2 Waterproof ini juga sudah mendukung beberapa fitur terbaik antara lain : Gprs - Up to 107 kbps, Edge - Up to 296 kbps, HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth,  Usb dan NFC.

Dari segi fotografi, kemampuan kamera Xperia Z2 juga sudah baik karena sudah dibekali dengan kamera 8.1 MP dibagian belakang sebagai kamera utama yang memiliki fitur : autofocus, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps, HDR, sementara itu untuk kamera kedua yang ada di depan sudah berkapasitas 2.2MP.

Selain memiliki fitur Browser : HTML, FM Radio, Java, GPS dan d'load Games dengan kecepatan tinggi, Tablet ini juga didukung dengan Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang sangat bagus untuk memaksimalkan fungsi dari tablet ini. Masih kurang? ternyata ada lagi fitur lainnya yang dijelaskan oleh situshp, yaitu :
- Non-removable Li-Po 6000 mAh battery
- SNS integration
- TV-out (via MHL 3 A/V link)
- Xvid/DivX/MKV/WMV/MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo
- Predictive text input

Itulah info terbaru dari Blog Hp Terbaru terkait tablet canggih dari Sony semoga bermanfaat dan menjadi info yang menarik bagi anda pengunjung setia blog ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...