Tuesday, February 18, 2014

Harga dan Spesifikasi Mito Prime, Tablet Android Quadcore Layar 7 inchi

Mito selaku produsen hp lokal kembali mempersembahkan sebuah tablet android baru dengan nama Mito Prime yang hadir dengan spesifikasi sangat bagus karena didukung dengan prosesor quadcore dan layar yang cukup lebar (7 inchi). Dari penampakannya di internet dan halaman resminya di Facebook, Mito Prime ini tampak begitu mempesona, sehingga saya pu ingin membaginya disini, agar anda yang ingin memiliki tablet mito layar lebar bisa memahaminya.


Sebagai Tablet Android Pendatang Baru, Mito Prime ini hadir dengan layar berukuran 7 inci dan memiliki ketebalan 8.9 milimeter. Di dalamnya, Mito menyematkan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB dan memori internal 4GB. Dengan modal yang baik ini tampaknya Mito memang mempersembahkan buat konsumen yang memahami tingginya nilai teknologi.

Sebagaimana kutipan kami di britateknologi, Direktur Mito Mobile, Hansen Lie mengungkapkan bahwa tablet ini sudah dilengkapi dengan aplikasi BBM. Selain itu, tablet ini juga memiliki konektivitas dual GSM (900/1800/2100), WiFi serta Bluetooth. Lie pun mengatakan bahwa tablet ini memiliki keunggulan lainnya pada desainnya yang stylish. “Desainnya yang sylish, mudah dibawa, serta performa yang bisa diandalkan,” ujar Lie.

Pada bagian fotografi Mito telah memasang kamera utama dibagian belakang 2MP dan kamera 0.3MP di bagian depan sebagai kamera kedua. Mengenai harga, berdasarkan pantauan kami di internet Mito mematok tablet ini dengan harga sebesar Rp1.599.000. Namun demikian mengenai harga bisa saja berbeda dengan harga real di daerah anda, untuk itu pantaulah harga sebenarnya hanya di toko terdekat di kota anda.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...